Selasa, 04 Februari 2020

PUSAT SEWA MEJA KOTAK UNTUK BERBAGAI ACARA KOTA BAMBU UTARA JAKARTA BARAT

Pusat sewa Meja Kotak Untuk Berbagai Acara Kota Bambu Utara Jakarta Barat


Bintang Jaya - Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka peralatan dan perlengkapan pesta maupun event, produk yang kami sewakan berkualitas sangat baik, terawat, bersih, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Meja Kotak untuk Berbagai Acara Kota Bambu Utara Jakarta Barat.

PEMBUATAN MINI GARDEN FRESH DAN MURAH

Meja kotak merupakan salah satu hal terpenting dalam sebuah acara. Meja kotak yang kami sewakan berkualitas baik, bersih, kuat, dan tidak lapuk, karena kami memiliki team khusus yang melakukan perawatan terhadap meja - meja kami.

Pusat Sewa Meja Kotak untuk Berbagai Acara Kota Bambu Utara Jakarta Barat

Meja Kotak dengan Taplak meja Skriting dan Taplak Meja Tebar

Meja Kotak dengan Taplak Meja Skriting Aneka Warna


Meja kotak yang kami sewakan memiliki beberapa ukuran antara lain meja kotak dengan ukuran 120x60cm sangat cocok untuk digunakan pada meja registrasi, meja rapat, workshop, dan acara lainnya, sedangkan meja kotak dengan ukuran 120x80cm ideal untuk digunakan pada meja jamuan, meja prasmanan, dan meja catering.

PITA PERESMIAN UNTUK ACARA JAKARTA 

Meja kotak juga dapat dilengkapi dengan aneka model taplak meja baik cover ketat maupun taplak meja skriting, jadi anda bisa memilih jenis taplak yang anda butuhkan di acara anda. Selain itu, Meja kotak dapat di dekorasi dengan topping dan runner beraneka warna sehingga dapat menambah kesan mewah meja kotak anda.

KURSI VIP KOKOH DAN BERKUALITAS 

Kami melayani sewa meja kotak untuk wilayah : Jakarta, Serang, Purwakarta, Bogor, Subang, Cilegon, Depok, Bandung, Balaraja, Tangerang, Cikarang, Karawang, Bekasi, Cikampek, dan daerah sekitarnya.

TENDA SARNAFIL MURAH JAKARTA 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa meja kotak acara anda. Kami siap melayani anda dan memberikan produk terbaik kami untuk anda.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 826.283.34
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon

tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar