Senin, 17 Februari 2020

PUSAT SEWA MEJA RIAS DENGAN KUALITAS BAGUS DAN HARGA MURAH DANAUINDAH BEKASI

Pusat Sewa Meja Rias Dengan Kualitas Bagus dan Harga Murah Danauindah Bekasi


Bintang Jaya - Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka perlengkapan dan peralatan pesta maupun acara lainnya, produk yang kami sewakan berkualitas baik, murah, kokoh, terawat, bersih dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Meja Rias Dengan Kualitas Bagus dan Harga Murah Danauindah Bekasi.

BARSTOOL KEREN DAN UNIK 

Meja rias adalah salah satu jenis meja yang dibutuhkan untuk merias seseorang agar tampil lebih segar dan cantik, meja rias biasanya dilengkapi dengan cermin dan lampu penerangan agar mempermudah dalam melakukan riasan. selain itu juga meja rias dapat membantu para make up artist melakukan pekerjaannya karena alat make up yang digunakan tidak akan tercecer.

Pusat Sewa Meja Rias Dengan Kualitas Bagus dan Harga Murah Danauindah Bekasi

Meja Rias Manual Dilengkapi dengan Cermin Dan Lampu

Meja Rias Cocok Untuk Berbagai Acara Baik Formal Maupun Non Formal


Meja rias yang kami sewakan memiliki dua model yang berbeda antara lain meja rias dengan model koper rias atau box rias model ini sangat praktis karena cermin dan lampu penerangannya sudah menjadi satu paket jadi dapat langsung digunakan, sedangkan meja rias manual kami akan membuatkan meja rias sesuai dengan standartnya dan tetap menggunakan cermin dan lampu penerangan.

SOFA DENGAN DESIGN MINIMALIS SEDERHANA NAMUN MEWAH 

Kami melayani anda untuk wilayah: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Subang, Cilegon, Balaraja, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, dan daerah sekitarnya.

KURSI KULIAH DENGAN DESIGN TERBARU KOKOH DAN EMPUK 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa meja rias acara anda. Kami akan memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk acara anda.



CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 82628334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )


                                               Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon

tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar