Kamis, 23 Januari 2020

JASA SEWA MEJA IBM KOKOH CIGANJUR JAKARTA SELATAN

Jasa Sewa Meja IBM Kokoh Ciganjur Jakarta Selatan 

Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa peralatan dan perlengkapan pesta maupun event, produk kami sangat terawat, bersih, dan kokoh. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Meja IBM Kokoh Ciganjur Jakarta Selatan.

MEJA DAN KURSI TAMAN JAKARTA 

Meja IBM yang kami sewakan berbentuk persegi panjang dengan ukuran standart 180x45cm. sangat cocok untuk acara seminar, training, test, dan acara penting lainnya yang mengunakan meja. Meja IBM memiliki dua jenis yaitu meja IBM menggunakan lapisan HPL dan non HPL.

Jasa Sewa Meja IBM Kokoh Ciganjur Jakarta Selatan

Meja IBM dengan cover Ketat

Meja IBM Kokoh dengan Cover ketat dan Runner

Meja IBM dilengkapi dengan engsel pada setiap kakinya sehingga meja sangat aman digunakan dan tidak mudah goyang saat penggunaannya. Selain itu, meja ini juga dapat dilipat dan dibuka untuk memudahkan dalam penyusunan dan mempercepat waktu penyusunan di lokasi anda.

TOILET PORTABLE BERSIH JAKARTA 

Meja yang kami sewakan dapat dilengkapi dengan taplak meja, taplak meja yang kami miliki ada dua model yaitu taplak meja model ketat, dan juga taplak meja model skriting, dengan berbagai macam warna pilihan. Semua taplak meja ini dapat didekorasi menggunakan runner sehingga dapat mempercantik tampilan meja IBM, semua pilihan warna dapat disesuaikan dengan acara anda.

SARUNG KURSI MURAH JAKARTA 

Meja IBM dapat disewakan untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Subang, Purwakarta, Serang, Balaraja, Bandung, Cikarang, Karawang, Cikampek, Cilegon, dan daerah sekitarnya.

PINTU OTOMATIS CANGGIH

Hubungi kami untuk sewa meja IBM untuk acara anda. kami siap membantu anda dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik kami. 



CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 826.283.34
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon

tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar