Senin, 27 Januari 2020

MENYEWAKAN ANEKA JENIS MEJA DAN KURSI TAMAN SENAYAN JAKARTA SELATAN

Menyewakan Aneka Jenis Meja dan Kursi Taman Senayan Jakarta Selatan

Bintang Jaya - Kami menyewakan aneka jenis meja dan kursi untuk acara ataupun event, produk yang kami sewakan berkualitas baik, terawat, bersih dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk meja dan kursi yang kami sewakan adalah Meja dan Kursi Taman Senayan Jakarta Selatan.

TOILET PORTABLE BERSIH DAN SEHAT

Meja dan kursi merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah acara baik acara indoor maupun acara outdoor, seringkali kita bingung dengan acara dengan tema outdoor dan santai namun memiliki kesan intim dalam acaranya menggunakan meja dan kursi jenis apa, kami memiliki solusi untuk anda yaitu dengan menggunakan meja dan kursi taman.

SEWA MEJA BULAT BAGUS DI JAKARTA

Meja dan kursi taman memiliki berbagai macam jenis dan ukuran antara lain meja dan kursi taman 2 in 1, meja dan kursi taman alfa, meja dan kursi taman dengan ukuran 120x60 (3 orang), dan yang terakhir meja dan kursi taman dengan 180x60 (6 orang). sehingga anda dapat memilih ukuran yang pas untuk acara anda.

Menyewakan Aneka Jenis Meja dan Kursi Taman Senayan Jakarta Selatan

Meja dan Kursi Taman Alfa untuk acara Outdoor

Aneka Jenis Meja dan Kursi Taman untuk Event


Meja dan kursi taman cocok untuk acara outdoor yang mengunakan alam terbuka sebagai andalan tema yang di usung, ataupun acara indoor yang tidak terlalu resmi dapat menggunakan meja dan kursi taman ini, tentunya didekorasi agar memberikan kesan intim dan kehangatan di acara anda.

SEWA SOFA MURAH JAKARTA 

Kami siap melayani sewa meja dan kursi taman anda untuk wilayah : Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Bandung, Subang, Serang, Cikarang, Karawang, Cikampek, Balaraja, Cilegon, Purwakarta, dan daerah sekitarnya.

SEWA BARSTOOL DI JAKARTA

Segera hubungi kami untuk solusi sewa meja dan kursi taman acara anda. kami siap memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk anda.

CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 826.283.34
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon

tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar