Jumat, 31 Januari 2020

PUSAT PENYEWAAN MEJA GUBUGAN BERKUALITAS MAPHAR TAMAN SARI JAKARTA BARAT

Pusat Penyewaan Meja Gubugan Berkualitas Maphar Taman Sari Jakarta Barat


Kami Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa peralatan dan perlengkapan pesta maupun event lainnya, produk yang kami sewakan sangat berkualitas, bersih, terawat, kokoh, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Meja Gubugan Berkualitas Maphar Taman Sari Jakarta Barat.

SEWA PARTISI MURAH JAKARTA 

Meja Gubugan atau stand makanan merupakan meja kotak ukuran 120x80cm yang berfungsi untuk menyajikan makanan pendamping selain makanan berat. Sehingga tampilan meja prasmanan anda tidak terlalu padat dengan adanya meja gubugan. Meja gubugan sangat cocok untuk acara pernikahan, khitanan, gathering perusahaan, atau acara lainnya.

Pusat Penyewaan Meja Gubugan Berkualitas Maphar Taman Sari Jakarta Barat

Meja Gubugan dengan Tenda Roder Dekorasi Serut

Meja Gubugan dengan Dekorasi Poni Gold


Meja gubugan dapat di dekorasi dengan kain filamin aneka warna, maupun dekorasi dengan ilalang atau jerami agar terkesan lebih tradisional dan unik. Meja gubugan yang kami sewakan sangat terawat, kokoh, dan kuat sehingga dapat memenuhi kebutuhan sewa meja gubugan anda.

KURSI OLIVIA BAGUS JAKARTA 

Kami siap melayani sewa meja gubugan untuk wilayah : Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Serang, Subang, Cilegon, Cikarang, Karawang, Balaraja, Cikampek, Purwakarta, Bandung, dan daera sekitarnya.

TOILET BERSIH DAN WANGI 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa meja gubugan acara anda. Kami siap melayani anda dan memberikan produk terbaik kami untuk suksesnya acara anda.\


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 826.283.34
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz ) 

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon


tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar