Rabu, 29 Januari 2020

SEWA MEJA LESEHAN BERKUALITAS DAN KOKOH GUNTUR SETIABUDI JAKARTA SELATAN

Sewa Meja Lesehan Berkualitas dan Kokoh Guntur Setiabudi Jakarta Selatan

Bintang Jaya - Kami merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka meja dan kursi, produk yang kami sewakan sangat berkualitas, terawat, bersih, kokoh, dan dengan harga yang relatif murah. Salah satu produk meja yang kami sewakan adalah Meja Lesehan Berkualitas dan Kokoh Guntur Setiabudi Jakarta Selatan.

 SEWA PARTISI BERKUALITAS

Meja Lesehan yang kami sewakan cocok untuk anda yang menginginkan konsep acara unik, santai, rileks, dan menarik. Meja ini cocok untuk acara seperti arisan, pertemuan keluarga, gathering, dan acara lainnya. Meja lesehan kami sangat berkualitas, terawat, bersih, dan tidak rapuh, karena dirawat oleh team khusus dibidang perawatan.

Sewa Meja Lesehan Berkualitas dan Kokoh Guntur Setiabudi Jakarta Selatan

Meja lesehan Kotak Tanpa Taplak dan Menggunakan Taplak

Meja lesehan dengan Menggunakan Taplak dan Runner


Meja lesehan kami memiliki dua model dan ukuran yang berbeda - beda antara lain yaitu meja lesehan kotak dengan ukuran 80x80cm ideal untuk empat orang duduk berhadapan, sedangkan meja lesehan bulat dengan diameter 120cm ideal untuk enam orang duduk melingkar. Jadi anda bebas memilih ukuran dan model meja lesehan sesuai kebutuhan acara anda.

SEWA TENDA MURAH BEKASI

Meja ini dapat dilengkapi dengan taplak dengan aneka warna dan didekorasi menggunakan runner dengan aneka jenis pilihan model dan warna sesuai dengan konsep acara anda. Kami siap melayani anda untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Purwakarta, Tangerang, Bandung, Cilegon, Depok, Serang, Karawang, Bekasi, Cikampek, Balaraja, dan daerah sekitarnya.

GROSIR SARUNG KURSI JAKARTA

Segera hubungi kami untuk solusi sewa meja lesehan acara anda. Kami siap memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk acara anda.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 826.283.34
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )




Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon
 
tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar